Rabu, 23 Mei 2012

Admin & Penulis

Jika ingin menjadi Admin atau penulis silahkan koment saja di post ini nanti saya terima
tapi lebih baik jika menjadi penulis, jangan admin karena jika admin aku takut kalian mempunyai niat buruk

Yang Terpenting


- Ikhlas
- di Bawah 19 TH (agar sering ol, jika di atas 20 nanti kerja kantor terus)
- Jangan pamer di fansub lain seperti "Aku admin di blog *****, blog ini jelek labih baik blogku"
- Jangan Melecehkan sesama fansub
- Jangan membantah yang di perintahkan admin
- Jangan ingin membuat kekacawan di blog
- Lakukan yang terbaik



Lowongan Menjadi Admin

Menjadi Penjaga Blog
- Tahu Blogger
- Bisa memantau blog setiap hari
- Jangan asal menghapus komen yang Spam
- Ikhlas

Lowongan Menjadi Staff

Menjadi Translator
- Tahu bahasa inggris dan bisa mentranslate dari sound jepang
- Tahu Aegisub
- Ikhlas

Menjadi TLC (Translator Checker)
- Bisa membetulkan sub dengan baik
- tahu bahasa inggris dan jepang
- Tahu aegisub

Menjadi Coruptor 
- Mempunyai Internet yang cepat [untuk upload]
- Mengetes apakah sudah berhasil dan tidak ada masalah


Menjadi Distro
- Mempunyai Internet yang cepat [untuk download]
- Mempunyai akun di forum-forum seperti Kaskus, Indowebster, IndoFiles, Anime Sharing dll

4 komentar:

  1. Aku mau jadi admin disini, ini email saya :
    Pratama.Sagitarius@gmail.com

    BalasHapus
  2. Aku mau jadi TLC dan penjaga blog
    rizky.simanusia.ganteng@gmail.com

    BalasHapus